SAMBUTAN

SAMBUTAN PEMBINA KARANG TARUNA
       Assalamu’alaikum Wr. Wb
Salam sejahtera bagi kita semua, Segala puji dan syukur kita panjatkan kehadirat Allah SWT atas limpahan Rahmat, karunia dan Nikmat – Nya, sehingga kita selalu dalam lindungan dan kasih sayang -Nya. Perkembangan teknologi saat ini yang tiada henti dan tak kenal waktu, kapanpun, dan apapun situasinya, namun kita harus berusaha untuk menguasai. Seiring berjalannya waktu disertai usaha tentunya kita pasti akan mengenal dan bisa untuk itu. Walaupun Bangsa kita masih tetringgal kemajuannya dengan negara lain, tapi perubahan teknologi saat ini selalu terjadi dan berkembang terus, khususnya di bidang IT , jelas ini perkembangan yang perlu dibanggakan namun juga perlu kita waspadai, semua itu tergantung bagaimana cara kita menyikapinya.
Bisa dibilang membanggakan, jelas sekali karena dengan mudah kita bisa mengaksesnya, dan dapat memperoleh informasi yang tidak tanggung bisa mencapai global bisa kita dapatkan. Dan juga yang pasti mempermudah serta memperkenalkan teknologi zaman sekarang kepada user yang berkembang tiada henti. Dikatakan waspadai karena begitu banyak informasi maupun berita yang tentunya tidak selalu berdampak positif namun juga dapat berdampak negatif. Maka dari itu tergantung bagaimana cara kita menyikapinya. Berdasarkan hal tersebut diatas maka kami Karang Taruna AKRAB dusun krajan, desa kabat, kecamatan kabat, kabupaten banyuwangi Jawa timur, mencoba untuk membuat Web Site tentang Karang Taruna, dimana kita nantinya diharapkan bisa saling bertukar informasi dan saling mengenal satu sama lain untuk kemajuan khususnya kegiatan kepemudaan ataupun remaja dengan pihak lain.Yang tentunya mencakup berbagai aspek kepemudaan.
Dalam kesederhaannya Web Site ini kami mencoba menawarkan kepada pembaca untuk dapat mengakses berbagai informasi seputar kegiatan – kegiatan yang dilaksanakan oleh Karang Taruna AKRAB dusun krajan, desa kabat, kecamatan kabat, kabupaten banyuwangi Jawa Timur. Di berbagai kegiatan dan kreatifitas pemuda.
Besar harapan kami, Web site ini wlaupun tentunya website ini masih jauh dari kesempurnaan, tapi semoga bisa memberikan manfaat bagi para pembaca dalam menambah ilmu serta pengalaman tentang organisasi Dalam terselesaikannya Web Site ini tentunya banyak pihak – pihak yang membantu, maka dari itu kami mengucapkan terima kasih yang pertama kehadirat Allah SWT , Kepala Desa Karangrejo beserta seluruh jajarannya. Semua pihak baik intansi pemerintah, swasta maupun perseorangan yang selama ini telah mendukung kegiatan dari Karang Taruna AKRAB dusun krajan, desa kabat, kecamatan kabat, kabupaten banyuwangi Jawa timur, yang tidak bisa kami sebutkan satu persatu, Orang tua kami atas segala support dan do’anya , kepada para sahabat dimanapun berada.
Kritik serta saran sangat kami nantikan buat kesempurnaan web site kami, dan mohon maaf atas segala kekurangan.
                                    Wassalamu’alaikum Wr.Wb